Berita:BUPATI PASER: 2 STAKEHOLDER BERKONTRIBUSI DAN BERPARTISIPASI DALAM MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT PASER BISA DIJADIKAN CONTOH BAGI STAKEHOLDER YANG LAIN

Siaran Pers

Jakarta- Pada hari Jumat 23/09/2022 dilakukan penandatangan Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Paser yang dalam hal ini oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli dengan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan Balikpapan Bapak I Nyoman Hary Sujana. 

Pada momen tersebut Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli mengatakan bahwa Pembangunan tidak hanya dilakukan pemerintah Kabupaten Paser tapi semua stakeholdernya berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Paser, Adapun dari stakeholder yang ikut berkontribusi adalah dari PT Kideco Jaya Agung yang akan memberikan kontribusi ke depannya dan dari Bankaltimtara berkontribusi untuk pekerja rentan. 

Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli berharap dengan adanya kontribusi dari 2 (dua) stakeholder tersebut maka sebagai contoh dan diikuti oleh stakeholder yang lain. 

Turut mendampingi Bupati Paser dalam acara penandatangan kesepakatan tersebut adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Romif Erwinadi, Kepala perangkat Daerah beserta Jajaran, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kab. Paser, Pimpinan Bank Kaltimtara, Yudhi Susatyo. Direktur PT. Kideco Jaya Agung yang dalam hal ini diwakili oleh Deputy Chief Corporate Service Officer Hengky Adikusumo Mahiso putra dan Deputy Chief Legal & Security Officer Erlangga Gaffar. Sedangkan dari BPJS yang hadir pada acara penandatangan tersebut adalah Direktur Kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan, Zainuddin, Deputi Direktur Bidang Kepersertaan Korporasi dan Institusi Muhyidin, Deputi Direktur Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Ady Hendratta, Deputi Direktur Wilayah Kalimantan Rini Suryani, Kepala Kantor BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Balikpapan I Nyoman Hary Sujana. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1720 detik dengan memori 0.95MB.