Berita:Bupati Kunjungi Rekan di RSUD Sekaligus Tinjau Proyek

Siaran Pers

Tana Paser – Di sela kesibukan memimpin pemerintahan di Kabupaten Paser, Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyempatkan diri mengunjungi salah satu warga yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit. Dia adalah Usup, pegawai Kementerian Agama Kabupaten Paser yang sering jadi tandem Bupati dalam pertandingan tenis meja.

Saat ini Usup sedang dirawat di salah satu ruang VIP dan sudah ditangani secara intensif oleh Dokter di RSUD. Bupati memberikan semangat agar Usup segera sembuh dan bisa menjalani masa-masa pemulihan saat keluar dari rumah sakit nantinya.

Usai menjenguk Usup, Bupati langsung menunjau pekerjaan proyek di RSUD Panglima Sebaya yaitu rehab di Ruang Perawatan Anden Gedang Lantai 1 dan 2. Bupati berkeliling ditemani Kepala Bidang Pelayanan Medik dr H Safiuddin Rachman SpA MKes dan Kepala Bagian Keuangan H Arbain SE.

Dalam kunjungan singkat ini, Bupati berpesan kepada pejabat RSUD Panglima Sebaya agar bisa mengupayakan percepatan rehab, sehingga segera bisa dimaksimalkan dalam merawat pasien. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2295 detik dengan memori 0.69MB.