Berita:Bupati Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Evaluasi Terkait Tindak Lanjut Rekomendasi KASN sepanjang Tahun 2021 - 2023 secara Virtual.

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri rapat Koordinasi dalam rangka evaluasi terkait tindak lanjut rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)  sepanjang Tahun 2021 - 2023 secara virtual di Ruang Rapat Sadurengas, Senin (06/03/2023). 

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo dengan agenda membahas tindak lanjut rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Pada kesempatan yang sama Bupati Fahmi menjelaskan kepada Wakil Menteri Dalam Negeri bahwa Kabupaten Paser telah menindaklanjuti rekomendasi KASN kemudian Wakil Menteri Dalam Negeri memberikan tanggapan agar Kabupaten Paser mengirimkan surat ke Kemendagri bahwa rekomendasi telah ditindaklanjuti dan dari Kemendagri akan meneruskan ke KASN.

Turut hadir mendampingi Bupati pada rapat koordinasi tersebut Asisten Administrasi Umum Murharyanto, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, Kabid Penilaian Kinerja Disiplin ASN dan Penghargaan Saberi. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.6550 detik dengan memori 0.69MB.