Berita:Bupati Hadiri Pelantikan PAC Muslimat NU Se-Kabupaten Paser

Siaran Pers

Tana Paser - "Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, Saya ucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Anak Cabang Muslimat NU se-Kabupaten Paser periode 2023-2028 yang dilantik hari ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya",kata Bupati Paser dr Fahmi Fadli, saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan PAC Muslimat NU se-Kabupaten Paser periode 2023-2028. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Awa Mangkuruku Tanah Grogot, Sabtu (25/08/2023).

Dalam sambutannya di hadapan ratusan wanita Muslimah NU, ia menjelaskan bahwa keberadaan Muslimah NU dapat menjadi Mitra Pemerintah dalam memberikan saran dan masukan untuk menyelesaikan persoalan -persoalan di daerah  masing-masing, guna mendukung misi pertama Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera yaitu mewujudkan perekonomian daerah melalui pelaku UMKM.

Selain itu, Bupati Fahmi mengharapkan agar pengurus Muslimat selalu bersinergi dengan Pemerintah melalui pendekatan dan komunikasi yang sesuai aturan. 

Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Paser dilantik secara langsung oleh Pimpinan Cabang Muslimat Kabupaten Paser Yenni Eviliana, pelantikan tersebut disaksikan oleh ketua DPRD Paser, ketua MUI Paser, Kepala Kemenag Paser, Camat Tanah Grogot , tokoh agama, perwakilan perusahaan, GOW Paser dan PW Muslimat NU Provinsi Kaltim Aminah Hjs. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2489 detik dengan memori 0.69MB.