Berita:Bupati Hadiri Malam Final Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Cup 2

Siaran Pers

Tana Paser- Bupati  Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri malam final kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Cup 2 Se Kabupaten Paser dan PPU yang digelar di GOR Bulutangkis Jl Kartini Gang Rinjani, Jumat Malam (30/12/2022). Hadir pula mendampingi Bupati, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kepala Disporapar Muksin, Ketua KONI Paser Toto Sumardiono , Kepala Bankaltimtara Yudhi Susatyo. 

Pertandingan tersebut cukup seru dan menghasilkan pemenang yaitu untuk katagori Tunggal Anak Putra juara 1 diraih oleh Azhar Fadillah, sedangkan untuk kategori Tunggal Anak Putri juara 1 diraih oleh Alyssa Fazila Zafarani, sementara itu untuk kategori Tunggal Pemula Putra  juara 1 diraih oleh  Muhammad Malik, untuk kategori Tunggal Pemula Putri  juara 1 diraih oleh Alyssa Fazila Zafarani, Untuk Ganda Dewasa Putri Juara 1 diraih oleh Rindu dan Yuli, sedangkan untuk Ganda Prestasi dan Lokal juara 1 diraih oleh Abdul Hamid dan Jovan, untuk kategori Ganda Prestasi A juara 1 diraih oleh M. Alfan dan Ardha Ambang, untuk Ganda Veteran Juara I diraih oleh M. Syarkani dan Meidi, sementara itu untuk kategori Beregu Ganda Putra juara 1 diraih oleh PB Dishub Paser.

Setelah semua pertandingan selesei dan mendapatkan juara  pada masing masing kategori kemudian dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang pada kesempatan tersebut Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli mendapat kehormatan untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Bupati memberikan ucapan selamat kepada para pemenang, kemudian setelah penyerahan hadiah dilanjutkan acara foto bersama. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6212 detik dengan memori 0.69MB.