Berita:Bupati Fahmi Resmikan Gedung PKK

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meresmikan Gedung PKK yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Jumat (03/03/2023).  Peresmian gedung PKK tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bupati Fahmi beserta Istri  Sinta Fahmi Fadli.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa membangun gedung PKK yang baru adalah suatu kebutuhan karena gedung PKK yang lama kondisinya tidak layak untuk ditempati,  "jika musim hujan atapnya banyak yang bocor dan banjir, di gedung PKK yang lama nanti akan dibangun perpustakaan Nasional," ungkap Bupati.

Pada kesempatan yang sama Bupati Fahmi juga mengatakan bahwa dalam mewujudkan visi dan Misi Paser Mas tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati saja akan tetapi juga keterlibatan semua unsur salah satunya ibu - ibu penggerak PKK, "salah satu permasalahan kesehatan yang dihadapi seperti permasalahan stunting, kami berharap ibu - ibu PKK bisa membantu Pemerintah Daerah melalui kegiatan posyandu dengan mensosialisasikan kepada ibu hamil maupun usia balita agar mengurangi angka stunting," tambahnya. 

Kegiatan peresmian ini dirangkaikan dengan penandatangan prasasti oleh Bupati dan dilanjutkan dengan pemotongan pita  serta peninjauan  gedung. 

Pada saat yang sama Ketua Tim Penggerak PKK, Shinta Fahmi Fadli mendapat kejutan kue Ulang Tahun.  Setelah pemotongan kue dan rangkaian kegiatan berakhir para tamu undangan dipersilahkan untuk menyantap hidangan.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8543 detik dengan memori 0.69MB.