Berita:Bupati Fahmi Buka Turnamen Student Kideco Futsal Cup 2022

Siaran Pers

Tana Paser - Sebanyak 51 tim pelajar dari Kabupaten Paser dan Penajam Paser Utara (PPU) mengikuti kegiatan Turnamen Kideco Futsal Cup Tahun 2022, yang kegiatannya di buka langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di Gor Tapis, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut momentum HUT ke- 63 Kabupaten Paser yang yang jatuh pada tanggal 29 desember mendatang.  Event ini memberikan tontonan yang menghibur bagi masyarakat di bumi daya Taka.

Ada 51 tim futsal pelajar yang berkompetisi di musim Pelajar tahun ini terdiri dari SMA 20 tim, SMP 22 tim dan Srikandi SMA dan SMP sebanyak 9 tim.

Bupati Fahmi meminta kepada seluruh tim Futsal Pelajar yang mengikuti kompetisi bergengsi ini untuk berkompetisi secara sehat dan baik dengan menjujung tinggi sportivitas, karena menurutnya dari sisi lain pertandingan ini adalah  ajang silaturahmi dan kekeluargaan

"Mari bersaing secara sehat untuk menciptakan turnamen yang berkualitas", Ucap Bupati termuda di Kabupaten Paser ini.

Selaku Penyelenggara Turnamen bergengsi di kalangan pelajar, Bupati Fahmi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada PT Kideco Jaya Agung atas kontribusinya menggelar turnamen tersebut.

Sementara itu mewakili direktur PT Kideco Jaya Agung, Endra Emilza selaku direktur produksi mengatakan even yang ke tiga kali ini selain  memeriahkan HUT Paser juga sebagai wadah untuk mengasah bakat, talenta dan kreativitas sekaligus menggelorakan semangat juang anak muda untuk berolahraga dan juga mengisi liburan sekolah tahun ini.

Indra Fardian selaku ketua Asosiasi Futsal Kabupaten ( Afkab) Paser mengharapkan kompetesi yang digelar Selama 9 hari dari tanggal 21 sampai dengan 28 Desember menjadi ajang untuk mempersiapkan anak anak futsal Kabupaten Paser untuk mengikuti event yang lebih besar di kemudian hari dan acara ini dapat berlangsung aman tertib serta menjunjung sportivitas. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4562 detik dengan memori 0.69MB.