Berita:Bupati Fahmi Buka Pasar Murah

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam rangka penanganan Inflasi di Kabupaten Paser, Pemerintah Kabupaten Paser melaksanakan Pasar Murah yang dipusatkan di Lapangan kanan Kantor Bupati Paser, Senin (7/11/2022)pagi.

Pasar murah dibuka secara resmi Bupati Paser dr Fahmi Fadli, dan dihadiri Kepala Kantor Perwakilan BI Balikpapan Bambang Setyo Pambudi.

Yang menarik, pasar murah ini juga ditandai launching Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) dan Peringatan Hari Pangan Sedunia oleh Bupati Fahmi.

Hadir mewakili Unsur Forkopimda, Sekda Paser Katsul Wijaya, Asisten Ekabag Adi Maulana serta sejumlah pimpinan perangkat daerah, Kepala Bulog, Ketua Kadin dan Camat, Lurah serta sejumlah kepala desa di wilayah Kecamatan Tanah Grogot.

Kepala Kantor Perwakilan BI Bambang Setyo Pambudi mengatakan, Pasar murah merupakan bagian dari pengendalian inflasi, dan Bambang berikan apresiasi atas upaya Pemkab Paser selama ini sangat luar biasa dalam mengendalikan Inflasi.

“Ini juga sebagai antisipasi dampak dari penyesuaian harga BBM, masyarakat mungkin daya beli menurun, tapi dengan pasar murah masyarakat dapat terbantu,” jelasnya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4353 detik dengan memori 0.69MB.