Berita:Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pj. Gubernur Ucapkan Selamat HUT KE- 64 Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER - Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Paser KE - 64 yang diperingati tanggal 29 Desember. Upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Paser, Jumat (29/12/23).


Dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Jadi KE - 64 Kabupaten Paser, " Atas nama PemerIntah Provinsi Kalimantan Timur, saya mengucapkan selamat berulang tahun. Semoga wilayah paling Selatan Kaltim yang juga dikenal sebagai Paser Buen Kesong atau artinya Paser Berhati Baik ini, semakin maju dan rakyatnya bahagia, sejahtera dalam kedamaian," kata PJ. Gubernur.

"Kabupaten Paser juga memiliki Motto; “Olo Manin Aso Buen Sio londo’ yang artinya Hari Esok Lebih Baik dari Hari ini, Semboyan ini mengandung makna yang sangat baik dan mendalam yang harus menjadi pedoman dan jati diri seluruh rakyat Paser, Terutama para generasi muda sebagai generasi penerus untuk kemajuan dan kejayaan Kabupaten Paser kini dan di masa mendatang," terang Pj. Gubernur.

Dalam sambutannya Pj Gubernur juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah  Kabupaten Paser dalam kontribusi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bersama, "Sehubungan dengan ini, Pemerintah Provinsi Kaltim juga memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah dan semua pihak di Kabupaten Paser yang selama ini saling mendukung, berpartisipasi dan berkontribusi untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bersama," ungkap Akmal Malik.



Rangkaian upacara HUT Kabupaten Paser ditampilkan atraksi tarian, pemutaran video profil dan sejarah Paser, penampilan bendera lambang Daya Taka, penyerahan beberapa penghargaan, serta persembahan lagu - lagu Daerah Paser. 

Hadir dalam upacara Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Jajaran Forkopimda, Para Perangkat Daerah, para Camat, tokoh Adat, dan tokoh masyarakat. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3261 detik dengan memori 7.01MB.