Berita:Berharap Perbaikan, Kades Long Sayo Ajak Bupati Melihat SDN 014 Muara Komam

Siaran Pers

TANA PASER – Kepala Desa Long Sayo Kecamatan Muara Komam, Sahman, memanfaatkan kehadiran Bupati dr Fahmi Fadli untuk menyampaikan semua permasalahan di desanya. Saat berkunjung ke desa itu, Kamis (1/2/24), Sahman terlihat aktif menyampaikan permasalahan.


Tak puas dengan pertemuan di ujung jalan rigid, Kades mengajak Bupati untuk berbincang di ruangan kerjanya. Sekitar sejam berbincang lalu diakhiri jamuan makan, Sahman lalu mengajak Bupati melihat kondisi SDN 014 Muara Komam yang terletak sekitar 50 meter dari kantor desa.

Di beberapa tempat Bupati mengambil gambar berupa foto dan video melalui telepon seluler. Terlihat plafon yang bolong di hampir semua teras Ruang Kelas Belajar (RKB). Ada juga yang bolong di dalam ruanag kelas.

Prokopim sempat melakukan wawancara dengan salah satu guru, yakni Sapiah SPd, guru kelas V. Menurut Sapiah, ada 6 RKB yang sebagian tidak layak sehingga ruang perpustakaan difungsikan sebagai tempat belajar. Lalu salah satu RKB difungsikan sebagai ruang guru.


SDN 014 Muara Komam saat ini memiliki 25 murid, 10 guru termasuk Kepala Sekolah, yang terdiri dari 3 PNS, 1 P3K dan 6 PTT. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4265 detik dengan memori 4.27MB.