Berita:Ada Perubahan Nama Jabatan, Bupati Fahmi Lantik 32 ASN Dalam Jabatan Fungsional

Siaran Pers

Tana Paser – Sebanyak 32 ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser hari ini (27/12/2022) dilantik dalam jabatan fungsional.

Kegiatan yang berlangsung di pendopo kabupaten ini merupakan amanah reformasi birokrasi serta tata kelola pemerintahan yang menjadi salah satu perhatian Pemerintah Kabupaten Paser.

Sebelumnya, para ASN yang dilantik hari ini sudah ditetapkan serta dilantik dalam jabatan fungsional, namun berdasarkan hasil evaluasi ada nama jabatan yang kurang tepat sehingga dilakukan perubahan nama jabatan fungsionalnya.

Dalam sambutannya, Bupati Fahmi mengatakan jabatan fungsional diperlukan dalam rangka mengoptimalkan peningkatan kinerja dan profesionalisasi kelembagaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasinya serta peningkatan pelayanan pemerintahan. "Segera menyesuaikan dan mempersiapkan bagaimana cara menyusun daftar usulan angka kredit atau Dupak. Karena kedepannya, untuk naik jenjang memerlukan perhitungan angka kredit", kata Bupati.

Fahmi juga berpesan kepada para pejabat fungsional agar memahami tugas dan fungsinya, memiliki etos kerja yang kuat, pekerja keras dan pekerja cerdas, dinamis, berintegritas, terampil serta menguasai iptek yang semakin berkembang untuk mewujudkan reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang lebih baik lagi.

Selain mengucapkan selamat, Bupati Fahmi juga menyampaikan harapan kepada semua ASN agar bersama-sama melaksanakan program-program prioritas untuk mendukung dan mewujudkan Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

Adapun 32 ASN yang dilantik merupakan pejabat fungsional pada sepuluh instansi jajaran Pemerintah Kabupaten Paser yaitu Sekretariat DPRD, Dinas PUTR, Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM serta Dinas Lingkungan Hidup.

Turut hadir sekaligus menjadi saksi Sekda Katsul Wijaya dan Inspektur Inspektorat Dharni Haryati serta Asisten Pemerintahan dan Kesra dan Kepala Perangkat Daerah yang pejabat fungsionalnya dilantik pada kegiatan ini. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1578 detik dengan memori 0.95MB.