Berita:536 Mahasiswa Baru UT Ikuti Orientasi dan Pelatihan

Siaran Pers

Tana Paser_Sebanyak 536 Mahasiswa Baru Universitas Terbuka (UT) Wilayah Paser mengikuti Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) dan Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh (PKBJJ) yang digelar selama 2 (dua) hari di Ballroom Hotel Kryad Sadurengas, Sabtu (26/8/23).

Bupati Paser yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes) Ir. Romif Erwinadi, M.Si membuka kegiatan tersebut. Turut hadir juga Manajer Keuangan Universitas Terbuka, serta jajaran dinas dan instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Romif membacakan sambutan Bupati Paser. Pada sambutan Bupati dikatakan bahwa Pemerintah terbuka menerima kritikan yang membangun dan kritikan tersebut disampaikan dengan cara yang bermartabat, dan sopan.

Disamping itu melalui sambutan Bupati yang dibacakan Romif diharapkan kepada para mahasiswa akan lahir tokoh-tokoh pembaharuan dan pemersatu Paser kedepan, "dari mereka akan ada ide-ide cemerlang untuk membawa Paser menjadi jauh lebih baik, menjadikan bagian dari Indonesia dalam menyongsong Tabun Emas 2045," ungkap Romif.

Sementara itu Direktur Keuangan UT Fajar Ramadani mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Paser atas dukungan dan perhatiannya, dan juga dirinya berharap kepada para mahasisa baru agar semangat yang dapat menginspirasi mahasiswa barus untuk menjadi pembelajar yang mandiri, kreatif, dan tangguh. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3614 detik dengan memori 0.69MB.