Berita:Wabup Masitah Hadiri Perayaan HUT ke 44 SMAN 1 Tanah Grogot

Siaran Pers

Tanah Grogot - Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H menghadiri HUT ke 44 SMAN 1 Tanah Grogot yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Tanah Grogot Jl. Khaliludin, Kamis (12/01/2023).

Kegiatan HUT tersebut dihadiri pula Ketua Komite SMAN 1,  perwakilan dari Bankaltimtara, Kabid Pemuda dari Disporapar, perwakilan Airlangga,dan perwakilan OSIS SMU/SMK se Kabupaten Paser. Pada perayaan Ini juga di halaman SMAN 1 bisa dijumpai bazar dari UMKM, booth ekstrakulikuler sekolah dan juga booth sponsorship.  

Plt. Kepala Sekolah SMAN 1 Tanah Grogot, Eli Hairiah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup Masitah, Eli juga mengatakan bahwa alumni - alumni SMAN 1 sudah banyak yang menjadi pemimpin baik di dalam Kabupaten Paser maupun di luar Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan yang sama Wabup Masitah dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMAN 1, " pertama saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 44 kepada SMAN 1 Tanah Grogot , di usianya yang cukup matang SMAN 1 telah melahirkan pemimpin - pemimpin tidak hanya di dalam Kabupaten Paser saja tetapi di luar Kabupaten Paser," ungkap Wabup Masitah.

Wabup Masitah juga mengatakan betapa mulianya para guru yang telah mendidik muridnya sehingga muridnya bisa menjadi orang yang berguna. " Semoga SMAN satu terus meningkatkan kualitasnya sehingga dapat menghasilkan anak didik yang berkualitas yang bisa meneruskan pembangunan sesuai dengan visi dan misi Paser MAS, apalagi Kabupaten Paser nantinya akan menjadi penyangga Ibukota Negara, dan semoga SMAN 1 bisa mencetak generasi- generasi muda yang cerdas dan berahlak mulia," harap Wabup. 

Wabup juga menyampaikan terima kasih atas undangan dari SMAN 1 dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat. Pada rangkaian acara HUT ini juga ditampilkan atraksi marching band SMAN 1 Tanah Grogot, atraksi baris berbaris paskibraka SMAN 1 Tanah Grogot  dan atraksi musik etno dari alumni SMAN 1 Tanah Grogot angkatan 2020. (Humas).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9691 detik dengan memori 0.69MB.