Berita:Wabup dejavu dengan PWI

Siaran Pers

Tana Paser - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat muda yang dibuka Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH di Pendopo, Rabu (3/11) jadi ajang dejavu dan reuni Wabup dengan para wartawan dan PWI.

Sepanjang pertemuan Wabup yang mantan wartawan terlihat sangat menikmati suasana, bersenda gurau dengan para awak media. Keakraban juga terlihat saat Wabup memberikan sambutan. Dia meminta ketua PWI Kaltim dan Ketua PWI Paser menunjukkan diri dan membuka masker sejenak agar bisa dikenali.

Kepada tim penguji dari PWI Pusat, Wabup meminta agar benar-benar memberikan penilaian yang objektif kepada wartawan karena ini merupakan ukuran bisa tidaknya para wartawan di Paser menulis dengan baik. "Wartawan adalah mitra Pemerintah Daerah, karena itu mereka harus bisa bekerja seiring sejalan dengan Pemkab," kata Wabup.

Kepada Kepala Perangkat Daerah yang hadir, Wabup berpesan agar menjalin kerja sama dan sinergi dengan wartawan. 

Sisi lain, Wabup apresiasi Dinas Kominfo yang bisa melaksanakan UKW ini murni dari dana APBD Kabupaten Paser. Sebelumnya Kepala Dinas Kominfo Ina Rosana mengatakan bahwa Paser jadi yang pertama di Kaltim laksanakan UKW dengan APBD. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1336 detik dengan memori 0.94MB.