Berita:Pemkab Paser Jajaki Kerjasama dengan Icon+

Siaran Pers

Balikpapan – Dalam upaya menghadirkan layanan komunikasi yang optimal kepada masyarakat Paser, Pemkab Paser kembali melakukan penjajakan awal untuk kerja sama dengan salah satu anak perusahaan PLN, yaitu Icon+, yang salah satu wilayah kerjanya adalah jaringan telekomunikasi berbasis fiber optik.

Kegiatan konkretnya, adalah pertemuan antara Pemkab Paser yang dipimpin oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli dengan General Manager Icon+ Yan Alfino Simanjuntak, yang berlangsung di Hotel Astara Balikpapan, Jumat (28/1). Bupati didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Ina Rosana, dua Kepala Bidang yaitu Kabid Aplikasi Informatika Mulyadi Rahman dan Kabid Teknologi Komunikasi dan Informatika Khozinatul Asrar serta Kasi Tata Kelola dan Integrasi Layanan Komunikasi dan Informatika Mulyadi.

Bupati dr Fahmi menyampaikan kepada Icon+ agar serius jika ingin menjalin kerja sama dengan Paser, mengingat waktu kepemimpinan Bupati lebih singkat. “Jika memang serius, maka saya minta supaya fokus dan mantap serta tidak ada tarik ulur. Jadi kami mendapatkan kepastian,” jelas Bupati.

Dal sebagai legitimasi dari kerja sama ini, kedua pihak akan menyusun naskah kerja sama dalam waktu dekat. Ina Rosana menyampaikan kepada pihak Icon+ untuk segera menyusun dokumen bersama Bagian Kerja Sama Pemkab Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1528 detik dengan memori 0.94MB.