Berita:Hadiri PRS, Staf Ahli: BRI Memiliki Peran Pembangunan Ekonomi di Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser diwakili Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat 

Arief Rahman  menghadiri penarikan pengundian Simpedes Semester I Tahun 2022 dalam Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Paser, Sabtu (15/10/2022) malam.

Yang menarik, pelaksanaan Undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang meliputi wilayah Kabupaten Paser dan Penajam Paser Utara (PPU)  ini, juga dihadiri Plt Bupati PPU Hamdan.

PRS yang dipusatkan di Arena Promosi dan Budaya Putri Petung, juga dihadiri mewakili unsur Forkopimda, Kadis Sosial Paser Abdul Kadir dan Camat Tanah Grogot HM Guntur.

Staf Ahli Kesra Arief Rahman saat membacakan sambutan tertulis Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan, demester I Tahun 2022 ini merupakan salah satu kegiatan rutin dan bentuk kepedulian BRI dimana kegiatan ini tidak hanya sekadar bagi-bagi hadiah tetapi juga merupakan bentuk kepedulian dengan masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung di BRI.

Karena itu menurutnya, Pemerintah Kabupaten Paser menyambut baik dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan positif yang telah dilakukan oleh BRI Cabang Tanah Grogot beserta seluruh unit yang ada.

“Sebagai  mitra pemerintah, BRI tidak hanya memiliki fungsi dan peran penting dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Paser,  tetapi BRI turut melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Paser yang sejalan dengan visi Kabupaten Paser, Paser MAS, yakni Paser Yang Maju, Adil dan Sejahtera,” kata Arief. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1966 detik dengan memori 0.94MB.