Berita:Bupati Sampaikan Kekurangan Infrastruktur kepada Hetifah

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyampaikan bahwa Paser saat ini masih sangat kekurangan infrastruktur. Karena itu kedatangan Hetifah dari DPR RI di Kabupaten Paser, kata Bupati, merupakan langkah tepat untuk mengetahui kondisi ril di Paser.

Selain infrastruktur, Bupati juga menyampaikan bahwa bahan bacaan juga masih sangat terbatas, baik dalam bentuk buku maupun elektronik.

"Kehadiran Hetifah bersama Kepala Badan Perpustakaan Nasional Syarif Bando merupakan hal yang positif dan membuat kami jadi optimis bahwa Paser akan menjadi lebih maju, seiring status kita sebagai penyangga Ibu Kota Negara," kata Bupati.

Untuk diketahui Syarif Bando hadir di Paser untuk mengukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Paser periode 2022-2024, yaitu Ny Sinta Rosma Yenti SAP. Pengukuhan ini berlangsung di Pendopo, Senin (14/3). Bagi Syarif Bando, ini adalah kehadiran yang kedua setelah kehadirannya di Paser pada 16 Maret 2020 lalu.

Bupati dr Fahmi juga hadir di Kantor Perpustakaan Nasional Februari lalu bersama sejumlah pimpinan Perangkat Daerah untuk melakukan audiensi dengan Syarif Bando. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1661 detik dengan memori 0.94MB.