Berita:Akhir Gebyar Vaksin, Hadiah Memikat, Imun meningkat

Siaran Pers

Tana Paser - Berlangsung sejak 23 Februari lalu gebyar vaksin covid 19 Kabupaten Paser sangat memikat dan menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya kegiatan yang merupakan sinergi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Paser ini menyediakan berbagai doorprize.

Doorprize yang tersedia diantaranya rice cooker, kipas angin, TV, sepeda, emas dan 3 unit motor sebagai hadiah utama.

Pada hari terakhir gebyar vaksin yang diselenggarakan selama 5 di GOR Tapis ini dihadiri Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, ST, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK dan Perwakilan Kodim 0904/Paser.

Dalam sambutannya Bupati Fahmi mengapresiasi atas terselenggaranya gebyar vaksin ini serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi mengikuti dan melakukan vaksinasi.

Dikatakannya, dengan percepatan vaksinasi kita berharap segera terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat sehingga pandemi akan berakhir.

Selain pengundian doorprize, hari terakhir gebyar vaksin ini minggu (27/2) juga dirangkai dengan kegiatan talk show bersama Bupati Paser dan jajaran Forkopimda yang disiarkan langsung oleh Polres Paser.

Dalam dialognya, Bupati Fahmi menghimbau agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan karena pandemi masih harus diwaspadai ditambah lagi dengan munculnya varian omicron.

“Gebyar vaksin ini merupakan upaya pemerintah yang bersinergi dengan TNI, Polri, DPR, Kejaksaan dan Pengadilan untuk mengedukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksin baik vaksin kesatu, kedua dan booster,” terang Fahmi saat talk show.

Fahmi berharap capaian vaksinasi di Kabupaten Paser terus meningkat sehingga penyebaran dan penularan Covid 19 dapat ditekan dan bahkan pandemi tidak lagi menjadi ancaman dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1645 detik dengan memori 0.94MB.