Berita:YKI Paser Evaluasi Program Kerja

Siaran Pers


TANA PASER- Sesuai tujuan  mulia, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Paser  mengupayakan penanggulangan kanker dengan mengadakan berbagai kegiatan di bidang promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif.

Karena itulah, YKI Paser  yang menjadi bagian Lembaga Swadaya Masyarakat yang merupakan mitra pemerintah daerah dalam penanggulangan kanker, dan merupakan organisasi nir-laba yang semata-mata bersifat sosial dan kemanusiaan di bidang kesehatan, berupaya secara optimal untuk meningkatkan kesadaran khususnya dalam upaya penanggulangan penyakit kanker.

Karena itu sebagai evaluasi progran-program, pengurus YKI Paser menggelar pertemuan bulanan bersama seluruh pengurus di Aula Gedung PKK Paser. Selasa (22/03/2022).

Pertemuan bulanan yang dihadiri Wakil Ketua 1 YKI Paser dr I Dewa Made Sudarsana, dihadiri seluruh ketua bidang serta seluruh Pengurus  YKI Paser.

Dalam arahanya, mewakili Ketua Umum YKI Sinta Fahmi Fadli, wakil ketua 1 Dewa menegaskan, sebagai organisasi sosial, kegiatan  YKI  sangat mulia.

Dimana menurut Kadis Kesehatan Paser ini, pengurus YKI mempunyai tanggung jawab untuk memfasilitasi masyarakat agar terhindar atau sembuh  dari kanker melalui  bidang yang ada dalam YKI.

“Mari seluruh pengurus YKI untuk  selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan yang telah ditentukan atau sesuai  visi misi YKI  diantaranya kegiatan kunjungan ke penderita seperti yang dilakukan selama ini melalui ketua umum YKI”, ujarnya.

Dewa berharap pengurus  mampu mengamban tugas dengan baik dan mampu memberikan perubahan kontribusi yang positif bagi pembangunan kesehatan di Kabupaten Paser.

Sementara, berdasarkan laporan dan  masukan pengurus YKI, saat ini ada 42 warga di Kabupaten Paser tercatat sebagai penderita, dan akan dilakukan berbagai program berkesinambungan dalam mewujudkan Paser sebagai daerah bebas kanker.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3713 detik dengan memori 0.69MB.