Berita:YKI Berbagi Minyak Goreng Murah & Kunjungi Penderita Kanker

Siaran Pers

TANA PASER- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu dengan kelangkaan minyak goreng dan tingginya harga minyak goreng kemasan, Yayasan kanker indonesia (YKI) cabang Kabupaten Paser  berbagi.

 Dimotori Ketua YKI Paser Sinta Fahmi Fadli, sasaran pertama  adalah sejumlah desa di Kecamatan Kuaro, dan setiap warga tidak mampu untuk mendapatkan minyak goreng dua liter hanya dengan harga Rp 30 ribu.

 Didukung Camat Kuaro HM Sidik, PKK Kecamatan Kuaro dan PKK  Desa, kegiatan minyak goreng murah oleh YKI Paser ini, di pusatkan di Desa Kelengpang Sari Kecamatan Kuaro, Jumat (1/04/2022) sore.

Dihadiri wakil ketua YKI Paser dr Dewa Sudarsana dan sejumlah pengurus, juga dilakukan kunjungan tiga penderita kanker dan penyerahan bantua dari Ketua YKI Sinta Fahmi Fadli.

Atas nama Ketua YKI Sinta Fahmi Fadli, dr Dewa mengatakan, minyak goreng murah dan bantuan penderita kanker tidak lain sebagai wujud kepedulian dan perhatian YKI Paser.

Kadis Kesehatan Paser ini juga berharap para pasien yang sedang menjalani masa perawatan dan keluarga senantiasa selalu diberikan kesembuhan dan kesehatan. 

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bagi para penderita/pasien," imbuhnya.

Bersama pengurus YKI, Dewa juga memotivasi para penderita kanker untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan. 

"Kita harus semangat, harus optimis dan yakin serta tetap bisa berkarya meski dalam keadaan apapun, dengan itu semua,” imbuhnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2649 detik dengan memori 0.69MB.