Berita:Wujudkan Paser MAS, Bupati Fahmi Resmikan Jembatan Titian Pasir Mayang

Siaran Pers

TANA PASER-Ketersediaan sarana infrastruktur yang memadai menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat seperti Jalan, jembatan maupun contoh sederet sarana infrastruktur yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat.

Hal inilah yang menjadi Fokus Bupati Paser dr Fahmi Fadli untuk mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera) di Kabupaten Paser.

Dengan diresmikannya Jembatan Titian Desa Pasir Mayang Kecamatan Kuaro,  Bupati Paser dr Fahmi Fadli  mengaku dalam rangka mewujudkan Paser MAS.

Hal itu dikatakan Bupati Fahmi saat meresmikan  Jembatan Titian Pasir Mayang, Senin (27/12) yang juga dihadiri Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi dan jajaran Unsur Forkopimda. 

Peresmian jembatan titian sepanjang 116 meter,  ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati Fahmi, dan hadir Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hj Ina Rosana, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hasanuddin, Camat Kuaro HM Sidik dan sejumlah  pimpinan OPD.

Sementara, Kadis PUPR Hasanuddin menjelaskan, Jembatan tititan ini dibangun sepanjang 116 meter dan lebar 1,5 meter dengan menelan biaya sebesar Rp. 135 juta pada APBD Kabupaten Paser.

Menurut Hasanuddin, akses jembatan titian menjadi akses yang cukup penting digunakan oleh warga Desa Pasir Mayang untuk memperpendek jarak antar rumah dan bebas banjir. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7925 detik dengan memori 0.69MB.