Berita:Wujudkan Emansipasi Wanita dan Perkuat Perempuan Dalam Bermasyarakat

Siaran Pers

Tana Paser _ Asisten  Administrasi Umum Murhariyanto mewakili Pembina DWP kabupaten Paser yang dalam hal ini dijabat Seketaris Daerah Katsul Wijaya menghadiri acara HUT Darma wanita ke 23 organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Paser, di Gedung Pertemuan Awa Mangkuruku Tanah Grogot (11/12/22).

Acara yg bertema Membangun Perempuan Cerdas Untuk memperkuat Ketahanan keluarga di era digital, juga dihadiri, Kadis Kesehatan I Dewa Made Sudarsana, kadis PMD Chandra Irwanadhi, Kadis Perikanan Sadarudin, Direktur Bankaltimtara Cabang Tanah Grogot, Pimpinan PT. Kideco, Ketua GOW Kab Paser, Ketua Bhayangkari Kab.Paser, Ketua Persit Kab Paser dan DWP Utin Instansi perangkat daerah dan Instansi Vertikal, BUMD dan Kecamatan Se Kab Paser

Ketua Darma wanita Persatuan Kabupaten Paser Farida mengatakan dengan memperingati HUT organisasi DWP dan mengajak para anggota DWP untuk mengingat kembali landasan awal terbentuknya organisasi ini untuk memberikan ruang bagi perempuan agar saling belajar dan mengembangkan diri hingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga dan masyarakat terkhusus di Kabupaten Paser.

"Tantangan yang dihadapi perempuan di jaman dulu dan sekarang tentulah berbeda akan tetapi dengan semangat kepemimpinan dan ngotong royong untuk mewujudkan emansipasi perempuan dan kekuatan perempuan dalam bermasyarakat berkontribusi besar karena kita penggerak keluarga dan masyarakat", ujar Farida.

Pembinaan DWP Kabupaten Paser melalui Asisten Administrasi Umum mengatakan wajib bersyukur dan patut berbangga pada usia ke 23 tahun ini, yang telah menjadi Organisasi wanita besar yang telah diberikan petunjuk dan kemudahan dalam program kerja organisasi secara struktur sehingga mencapai kinerja sampai saat ini.

"Seperti yg kita ketahui tujuan utama dari Dharma Wanita Persatuan meningkat kwalitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesehatan nasional", tambah Murhariyanto

Rangkaian acara peringatan HUT DWP ke  23 di rangkai selama 2 hari dengan dimeriahkan dengan beberapa perlombaan Anggota DWP yang diserahkan oleh Assiten Administrasi Umum dan Ketua DWP kab.Paser, serta memberikan bingkisan kepada Janda2 ASN serta ditutup dengan pemotongan tumpeng. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8468 detik dengan memori 0.69MB.