Berita:Welcome Dinner, Gubernur Isran Nikmati Martabak India

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf mengelar Welcome Dinner (makan malam) bersama Gubernur Kaltim Isran Noor.

Welcome Dinner yang digelar di Hotel Kriyad Sadurengas, Kamis (14/10/2021) malam juga dihadiri unsur Forkopimda serta jajaran OPD di jajaran Pemprov Kaltim dan Paser.

Yang menarik, saat jamuan makan malam disediakan menu makan Martabak Kare India yang selama menjadi daya tarik Isran Noor untuk menikmati jika berkunjung ke Paser.

Tak heran jika Gubernur Isran dalam setiap kunjungannya ke Bumi Daya Taka, selalu rekues Martabak Kare India yang memang untuk Tanah Grogot ada beberapa kedai menyediakan  menu Martabak yang dioleh warga keturunan India yang ada di Tanah Grogot.

Saat Lounching Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda pekan lalu, Kepada Wabup Paser Sarifah Masitah Assegaf, Orang nomor satu di Provinsi Kaltim ini  menyatakan ketertarikan terhadap makanan khas di Paser yakni martabak kare yang bagi masyarakat Paser dikenal dengan martabak india.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2372 detik dengan memori 0.69MB.