Berita:Warga Lori Antusias Sambut Bupati Fahmi

Siaran Pers

Tana Paser – Sejatinya, tidak banyak yang tahu tentang kunjungan Bupati Fahmi ke Desa Lori Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu (12/7). Memang Fahmi berkunjung dalam rombongan kecil, yaitu Dinas PUTR, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, tim Liputan Dinas Kominfo dan wartawan.

Bahkan Camat Tanjung Harapan Sudarsono dan Camat Pasir Belengkong Salman baru diberitahu pada malam hari sebelum kunjungan. Jadi dalam kunjungan ini, tidak ada persiapan khusus kepada orang nomor satu di Pemkab Paser itu sebagaimana biasanya beberapa kunjungan lain.

Meski demikian, warga yang melihat Bupati datang langsung mendatangi, mengajak salaman dan berbincang singkat. Bupati Fahmi dengan senang hati melayani warga, duduk bersama sambil mendengarkan kelu kesah warga.

Dari pertemuan ini, ditambah wawancara mendalam kepada warga, diperoleh kesimpulan bahwa warga Lori mayoritas mendambakan adanya jalan dari Simpang Batu yang cukup baik, bisa dilewati semua jenis kendaraan.

“Kami sudah lama mendambakan jalan mulus beraspal, pak Bupati. Kalau memang tahun ini bisa terealisasi maka kami akan sangat bersyukur,” ungkap warga kepada Bupati yang hadir didampingi Kepala Bidang Bina Marga Asnawi, mewakili Kepala Dinas PUTR Hasanuddin.

Dan jika dilihat dari pekerjaan beberapa ruas jalan yang dilewati rombongan Bupati dari Simpang Batu ke Lori, maka ada optimisme warga Lori dan Tanjung Harapan tak lama lagi akan menikmati jalan mulus beraspal. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3611 detik dengan memori 0.69MB.