Berita:Warga Dapat Doorprize. Sekda:Semangat Kemerdekaan Wujudkan Paser MAS

Siaran Pers


TANA PASER- Selain menyaksikan pawai Kemerdekaan, ribuan  masyarakat Kota Tanah Grogot   dan peserta pawai juga berkesempatan mendapatkan puluhan doorprize.

Puluhan doorprize tersebut diundi setelah selesai pawai  yang dipusatkan di Arena Promosi dan Budaya Putri Petung, Minggu (14/08/2022).

Sekda Paser Katsul Wijaya bersama mewakili unsur Forkopimda serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinandi serta sejumlah pimpinan OPD hadir mengikuti jalannya pencabutan doorprize  yang juga dihibur musik elekton.

Puluhan door prize diberikan Pemkab Paser melalui panitia hari besar nasional Bagian Tata Pemerintahan dari berbagai sponsor.

 Sekda Katsul Wijaya saat ditemui mengapresiasi telah suksesnya acara ini. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta  dan sponsor yang turut memeriahkan HUT RI ke-77 di melalui kegiatan pawai kemerdekaan.

“Kami bangga, masyarakat dan seluruh peserta pawai sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Ini bukti masyarakat Paser  memiliki  semangat kemerdekaan yang sangat tinggi, dan kami harap semangat ini akan semakin meningkat untuk mewujudkan Paser Maju, Adil dan Sejahtera atau Paser MAS,” katanya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1371 detik dengan memori 0.94MB.