Berita:Wakili Bupati, Asisten Pemkes Pimpin Upacara Hari Ibu ke-93

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser diwakili Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes) Romif Erwandi menjadi pembima upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-93 yang digelar dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, serta Gabungan Organisasi Wanita.

Pelaksanaan Hari ibu tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat di Gedung Awamangkuruku, Rabu (22/12/2021).

Saat membacakan sambutan Bupati Paser, Asisten Pemkes Romif Erwandi mengatakan, kegiatan momen hari ibu pada hari ini para perempuan di Kabupaten Paser agar bisa mengiai terkait visi dan misi Pak Bupati yaitu Paser MAS (maju adil sejahtera).

“Kita tidak biasa menampihkan bahwa perempuan juga punya potensi apakah itu dilegislatif, eksekutif baikpun yang biasa agar bisa turut serta dalam pembangunan  dikabupaten Paser, momen hari ini sangat berharga bagi ibu-ibu dan perempuan dikabupaten Paser,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran SKPD, Ketua Tim penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli serta  sejumlah organisasi wanita yang ada di Kabupaten Paser.

Usai kegiatan Romif Erwandi memberikan sertifikat kepada para perempuan yang telah berjasa dalam penanganan pencegahan covid-19 di Paser. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8779 detik dengan memori 0.69MB.