Berita:Wakil Bupati Launching 3 Kebijakan Proper Pejabat Eselon 2

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH melakukan peluncuran atau launching 3 kebijakan di Pendopo, Selasa (31/5). Ketiga kebijakan ini merupakan proyek perubahan atau proper 3 pejabat eselon 2 yang sedang mengikuti Diklat PIM 2.

Tiga kebijakan tersebut di antaranya percepatan penanganan bantuan hibah dengan media Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi, Akselerasi penerbitan STD-B kelapa sawit secara collaborative leadership oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Joko Bawono, dan sinergi relawan pemadam kebakaran untuk percepatan layanan atau respon time oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran  Lukman Darma.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Katsul Wijaya selaku mentor bagi ketiga peserta Diklat PIM 4, perwakilan Forkopimda, Anggota Komisi 1 DPRD Rahmadi SH, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Inspektur Inspektorat Dharni Hariyati, Kepala BKPSDM Suwito dan Kepala BKAD Nur Asni.

Beberapa Camat dan perwakilan sejumlah Perangkat Daerah juga terlihat hadir. Ada juga ketua Apdesi dan pimpinan organisasi serta perusahaan yang terkait dengan ketiga kebijakan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3570 detik dengan memori 0.69MB.