Berita:Wajah Baru IOF Paser, Pemkab Paser Berharap Dukungan Pengembangan Potensi Daerah

Siaran Pers

Tana Paser- Bupati Paser dr. Fahmi Fadli diwakili Oleh Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Drs Arif Rahman, M,Si, mengahdiri peresmian Pengurus Indonesia Off-road Federation (IOF) Cabang Paser. Kamis (28/9/2023) malam.


Pada kesempatan tersebut, Arif Rahman mengapreaiasi pada seluruh anggota IOF Paser, sebab ia menilai selama ink keberadaan IOF Paser melalui program sosialnya mampu mendukung pemerintah untuk menyentuh daerah dan desa yang sulit terjangkau.



"Melalui hobi dari masyarakat Kabupaten Paser yang tergabung dalam IOF Paser, dapat mendukung Pemerintah Kabupaten Paser untuk menjangkau wilayah yang sukit dijangkau, salah satunya melalui program bakti sosial yang dilaksanakan di sejumlah desa pelosok Kabupaten Paser," kata Arif Rahman.

Ia berharap, kepengurusan IOF Paser periode 2023-2027 tetap eksis dan mampu memberikan suport terhadap program Pemerintah, guna mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).


"Kami berharap Kepengurusan IOF Pasee saat ini, juga bisa menjadi mitra pemerintah dalam akselerasi perwujudan visi Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan 

Sejahtera," harapnya.

Selain itu, Off Roadd sebagai salah satu Cabang Olahraga (Cabor). Tentu juga sebagai pembentukan Atlet Kabupaten Pasee. Namun demikian lebih utama lagi menjalankan misi utama, yakni kemanusiaan.

"Dari sisi olahraga, Off Road menekankan nilai excellence, friendship dan respect. Ikut kegiatan Offroad ini tidak hanya untuk menjadi atlet atau untuk berjiwa sehat saja karena misi utamanya adalah misi kemanusiaan," paparnya.


Untuk itu, ia menekankan kepada seluruh anggota IOF, agar mampu merangkuk anggota lintas generasi, sehingga setiap program bakti sosial yang dilaksanakan mampu menyentuh kebutuhan masyarakat.

"Kami berharap agar IOF Paser dapat merangkul banyak anggota lintas generasi, baik untuk pengguna roda dua maupun roda empat sehingga rasa kepedulian dan kemampuan masyarakat Paser untuk membantu sesama, terutama bantuan kepada korban bencana alam dapat semakin meningkat," pungkasnya. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2054 detik dengan memori 6.42MB.