Berita:Wagub Bacakan Sambutan Menteri, Bupati Fahmi: Pemkab Selalu Sejahterakan Guru

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi  pimpin secara langsung jalannya upacara HUT PGRI KE 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dihalaman Kantor Bupati Paser, Senin (29/11/2021).

 Pada kesempatan ini, orang nomor  dua di Kaltim  ini  membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Dan Teknologi,  Nadiem Anwar Makarim. 

‘’Banyak hal baru yang dipelajari oleh para tenaga pengajar selama masa Pandemi Covid 19, diantaranya penyederhanaan kurikulum demi pelajar,  hingga kewajiban mempelajari dunia informasi teknologi, demi mensukseskan jalannya pembelajaran secara online,’’ ujar Hadi Mulyadi.

Selain itu tegas Wagub, semua upaya yang dilakukan oleh seluruh insan pendidikan memiliki satu tujuan utama, yakni mencerdaskan bangsa, dan mensukseskan merdeka belajar.

Terpisah, Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat ditemui mengatakan, dalam memberikan penghormatan atas jasa-jasa guru, Pemkab Paser selain telah menaikkan kesejahteraan  guru, pada tahun 2022 ini, juga diprogramkan 1 guru 1 laptop dan ini merupakan bagian dari visi dan misi Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

Selain itu, Bupati Fahmi yang ditemui didampingi Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf, pihaknya juga akan terus memperbaiki kualitas pendidikan guru  di Kabupaten Paser.

"Pada momen peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, kami mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi para guru selama ini. Kami mewakili masyarakat Paser,  Kepada para tenaga pendidik, mengucapkan selamat Hari Guru dan selamat HUT ke-76 PGRI," ucapnya.

Sementara dipenghujung acara, untuk mendukung progran organisasi PGRI, Bupati Paser Fahmi Fadli disaksikan Wagub  Hadi Mulyadi, menyerahkan bantuan mobil operasional kepada PGRI Paser yang diterima Ketua PGRI Yunus Syam.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1258 detik dengan memori 0.95MB.