Berita:Wabup Masitah Terima Mahasiswa Kuliah ke AL Azhar Mesir

Siaran Pers

TANA PASER- Tiga remaja generasi Bumi Daya Taka akan  mengikuti  pendidikan Kuliah ke Universitas AL Azhar, Mesir.

Ha ini disampaikan Ketua Pimpinan Al Mazaya Center Paser H. Nashruddin Atha, Lc, M.Pd saat diterima Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Rabu (5/01/2022) diruang kerja Wabup.

Sebelumnya calon mahasiswa Al Azhar asal Paser tersebut mengikuti seleksi dan lanjut pembimbingan di Al Mazaya Center yang berlokasi di Desa Sempulang Kecamatan Tanah Grogot mulai bulan Agustus 2021.

 Ketiga  calon mahasiswa AL Azhar tersebut adalah, Idris Safitri asal Sungai Tuak Kecamatan Tanah Grogot, Andi Baso asal Pasir Mayang Kecamatan Kuaro, Afriadi asal Rantau Atas Kecamatan Muara Samu. Selain itu sebelumnya juga diterima Wabup Masitah calon mahasiswa Mesir atas nama  Aisyah asal Mendik Kecamatan  Long Kali.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Masitah menyampaikan rasa bangganya dan berharap para santri -santri di Kabupaten Paser dapat mempersiapkan diri dan bersaing untuk melanjutkan pendidikan di universitas -universitas yang ada di Timur Tengah khususnya Al Azhar Mesir.

Lalu Wabup berharap mahasiswa yang lulus tersebut belajar dengan sungguh-sungguh dan mengambil sebanyak-banyaknya ilmu dari Al-azhar sehingga ketika balik ke Indonesia khususnya Paser bisa merasakan manfaatnya.

"Belajar bersungguh- sungguh cari ilmu sebanyak banyaknya selama disana, karena kalian lah yang nantinya akan menjadi penerus ulama di Kabupaten Paser  yang kita cintai ini,” ungkap Masitah.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1201 detik dengan memori 0.69MB.