Berita:Wabup Masitah Terima Kunjungan Ketua BNK Kukar

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menerima kunjungan silaturahmi ketua BNK Kutai Kertanegara Rendi Solihin, Kamis (3/02/2022) malam diruang kerja Wabup Paser.

Pertemua ketua BNK Paser dan ketua BNK Kutai Kertanegara ini dilaksanakan dalam rangka tukar informasi tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

Selain itu juga terkait Optimalisasi Program Kerja dan Referensi Perubahan Status BNK menjadi Instansi Vertikal BNN, baik Paser maupun Kuker.

Saat diterima, Ketua BNK Kuker disertai istri Fetty Rendi Solihin dan Kepala Kesbagpol Rinda Desianti.

Sementara, Wabup Masitah disertai Kepala Kesbangpol Paser Nonding dan sejumlah pengurus BNK Paser. 

Wabup Masitah menyampaikan, ketua BNK Kuker bersama rombongan dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus bertukar informasi masalah program kerja BNK masing-masing daerah dan termasuk  proses pengajuan perubahan status BNK ke BNN.

"Selain bersilaturrahmi, kita juga saling bertukar informasi mengenai masalah penanganan narkoba di masing-masing Kabupaten/Kota," terang Masitah.

Yang menarik sebut Masitah, dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan terkait peran kedua daerah sebagai penyangga Ibu Kota Negara. 

Di kesempatan itu, Ketua BNK Kukar Rendi Solihin menuturkan, kunjungan ke Paser  ini dalam rangka untuk bersilaturrahmi dan sekaligus bertukar informasi mengenai masalah Badan Narkotika Kabupaten (BNK) baik itu anggaran dan termasuk traspormasi  BNK ke BNN. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0906 detik dengan memori 0.69MB.