Berita:Wabup Masitah Terima Bendera Merah Putih dari Plt Bupati PPU

Siaran Pers


TANA PASER- Untuk menggelorakan  semangat masyarakat Penajam Paser Utara (PPU) dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, plt Bupati PPU H Hamdan membagikan bendera merah putih yang dipusatkan kawasan Jalan negara Kantor Bupati PPU, Senin (15/08/2022).

 Kebetulan saat itu Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf melintas, dan menjadi salah satu pengguna jalan yang menerima bendera merah putih dari Plt Bupati PPU Hamdan.

Tentu saja momen pertemuan dua pimpinan kabupaten tetanga  tersebu menjadi hal yang menarik.  Karena menerima bendera  merah putih dari pimpinan kabupaten yang akan menjadi ibu kota negara nusantara menjelang puncak Hut RI ke-77.

 Untuk diketahui, Wabup Masitah melintas di Depan Kantor Bupati PPU, sepulang dari menghadiri acara Jambore Nasional di Cibubur, Jakarta,  Senin (15/8/2022)

Meskipun pertemuan singkat, namun kedua  kolega tersebut  langsung berbincang akrab, dan kegiatan pembagian bendera merah putih dilakukan seluruh kepala daerah menindaklanjuti Surat Mendagri Nomor 003.1/4397/SJ tentang Menyemarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1479 detik dengan memori 0.94MB.