Berita:Wabup Masitah Sampaikan Selamat Ulta ke-40 PT Kideco

Siaran Pers

BATU KAJANG- PT Kideco Jaya Agung memperingati Hut  ke 40, Rabu (7/09/2022) malam. Momen puncak peringatan hari jadi perusahaan tambang terbesar inipun dihadiri Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH.

Wabup Masitah hadir bersama Ketua DPRD Hendra Wahyudi, unsur Forkopimda dan jajaran top manajemen PT Kideco yang dipusatkan  dilapangan Camp PT Kideco, diisi berbagai  penampilan dari tarian tradisional Paser hingga hiburan band dan ditutup pemotongan tumpeng oleh Presiden Direktur PT. Kideco M Kurnia Ariawan.

Dalam sambutannya, Wabup Masitah mengatakan, jika ada yang bilang kalau usia hanyalah angka, maka ini bisa berlaku untuk PT. Kideco yang telah berada di Kabupaten Paser selama 40 tahun, atau sejak 1982 sampai hari ini. 

“40 adalah angka yang sangat matang jika dikonversi ke usia manusia. Pada usia itu, banyak manusia sudah bisa membuat sesuatu yang berguna bagi umat manusia lainnya,” kata Wabup.

Oleh karena itu di usia 40 tahun PT. Kideco di Bumi Daya Taka lanjut Wabup Masitah,  tentu tidak bisa menghitung kontribusi apa saja yang sudah dilakukan untuk kemajuan masyarakat dan pembangunan di daerah ini. 

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala sumbangsih fisik maupun non fisik kepada Paser selama ini. Keberadaan PT Kideco Jaya Agung di Paser yang lebih dari separuh usia Kabupaten ini, menjadikan kita berpikir bahwa sangat wajar ketika perusahaan ini melakukan satu hal yang lebih dari pada perusahaan lain,” tegasnya.

Oleh karena itu sebut Wabup, sulit dibayangkan bagaimana kondisi Kabupaten Paser saat ini, di tahun 2022, seandainya PT. Kideco Jaya Agung tak pernah hadir di Paser. Juga sulit digambarkan dalam dari Pemerintah Daerah menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Kideco atas partisipasi aktif dan proaktif dalam menyertai perjalanan Kabupaten Paser selama 4 dekade terakhir.

“Selamat ulang  tahun yang ke-40. Beribu doa dan harapan turut menyertai ucapan kami ini, semoga PT. Kideco Jaya Agung semakin solid, perhatian terhadap Paser dan masyarakatnya tidak pernah berkurang sedikitpun, serta tetap menjadi contoh yang baik untuk para kontraktor yang bekerja bersama di sektor tambang,” ucap Wabup. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5344 detik dengan memori 0.69MB.