Berita:Wabup Masitah Puji Kejuaraan Pencak Silat PSHT

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf membuka Kejuaraan Pencak Silat Open ke VII Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Paser.

Saat membuka kejuaraan di Gor Sadurengas,  Sabtu (18/12/2021) hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser, Ketua KONI Kabupaten Paser dan, Ketua IPSI Cabang Kabupaten Paser.

Wabup Paser Masitah memuji komitmen PSHT Cabang Kabupaten Paser tidak main-main dalam membangun generasi yang mencintai dan bangga terhadap olahraga pencak silat. 

“Karena seperti kita ketahui pencak silat bukan sekedar olahraga namun juga merupakan khasanah budaya bangsa Indonesia yang patut kita lestarikan bersama,” katanya.

Karenanya, Wabup menyambut baik kejuaraan PSHT. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, kami merasa bangga karena Paser ternyata mampu menggelar kejuaraan pencak silat secara regular demi menciptakan generasi yang kuat dan tangguh,” ucap Masitah.

Sebagai bagian dari organisiasi ikatan pencak silat seluruh Indonesia, lanjut Masitah PSHT telah menyumbangkan kontribusi nyata bagi perkembangan dunia pencak silat indonesia. Dan itu dilakukan secara konsisten lewat kejuaraan ini. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6443 detik dengan memori 0.69MB.