Berita:Wabup Masitah Minta Pemprov Perbaiki infrastruktur Jalan Dusun Mului

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengunjungi Masyarakat Hukum Adat (MHA) Dusun Mului Desa Swan Slotong Kecamatan Muara Komam, Rabu ( 8/6/22).

Kehadiran Wakil Bupati Masitah bersama Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi di sabut langsung Kepala adat Dusun Mului Jidan dengan sejumlah tokoh adat setempat dan langsung diadakan prosesi penyambutan dengan tepung tawar.

Sebelum ketempat kegitan Wakil Bupati dan Wakil Gubernur ini menyempatkan melihat kerajinan yang dibuat oleh Mastarakat Dusun Mului dan langsung membelinya kemudian membagibagikan kepada semua rombongan yang ada.

Kedatangan Wagub dan Wabup ini dalam rangka Dialog dengan warga Dusun Mului serta memberikan bantuan baik untuk rumah ibadah, dan fasilitas umum juga pakaian layak bagi masyarakat.

Wakil Bupati Masitah meminta kepada Pamerintah Provinsi agar infrastruktur jalan di Dusun Mului ini bisa diberikan perhatian.

"tadi sudan kita lihat medan jalan menuju Dusun Mulai medan berat, infrastruktur jalan menuju Dusun Mulaui yang merupakan Desa Swan Slotong agar bisa lebih diperhatikan, ucap Masitah.

Atas kunjungan Wagub ini kami merasa bangga dan berbahagia, dengan adanya kunjungan ini bagaimanapun akan menghasilkan hal-hal yang positif kedepan terutama untuk mewujudkan pembangunan Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera, tambahnya.

Kepala Adat Jidan meminta kepada Pemkab Paser juga Pemprov untuk perbaikan rumah layak huni dan jalan lingkungan Desa Mului Kecamatan Muara Komam agar diperbaiki 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Para Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0362 detik dengan memori 0.69MB.