Berita:Wabup Masitah Laporkan Kenaikan Harga Minyak Goreng keKepala BI

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf terima  Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan Bambang Setyo Pambudi  beserta jajarannya, Kamis (7/04/2022).

Kehadiran Wabup Masitah yang didampingi Sekda Paser Katsul Wijaya dan staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Hj Afra Nahetha dalam rangka High Level Meeting (HLM) terkait pertumbuhan ekonomi daerah, di ruang rapat  Sadurengas Kantor Bupati Paser.

Rapat HLM dengan tema “Menjaga Stabilitas Ketersedian dan Keterjangkauan Harga Bahan Pokok”, juga dihadiri Deputi BI Balikpapan Warda Ningsih dan diikuti pimpinan OPD terkait dan jajaran Camat se-Kabupaten Paser.

Pada rapat tersebut Wabup Masitah  menyampaikan keadaan perekonomian Kabupaten Paser yang mengalami dampak akibat kenaikan sejumlah harga komoditas diantaranya minyak goreng.

Karena itu, Wabup Masitah apresiasi dengan digelarnya rapat ini, apa lagi menurut Wabup dengan  masuknya bulan Ramadhan yang berpengaruh pada kenaikan harga bahan pokok.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan dalam paparannya menyampaikan perkembangan inflasi Kabupaten Pasef yang cenderung meningkat di bulan April 2022. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0387 detik dengan memori 0.69MB.