Berita:Wabup Masitah Hadiri Maulid Nabi di Masjid Raudhah Tanah Periuk

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf  menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bertempat di Masjid Raudhah Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Grogot, Minggu (7/11/2021) pagi.

Diawali pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Ustaz Abdulrahman, penampilan Rabbana TK Tanah Periuk dan  dilanjutkan dengan uraian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh  Ustaz H Mas’ud Leman bertema Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta kepada Rasulullah SAW. 

Mengawali sambutannya, Wabup Masitah mengingatkan masyarakat Tanah Periuk untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya kembali mengingatkan, terkait pentingnya meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini. Kedisiplinan protokol kesehatan merupakan kunci dari upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Wabup.

 Wabup Masitah juga mengatakan,  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal adalah peringatan untuk meningkatkan rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW. Salah satunya dengan mengambil hikmah dari perjalanan Rasulullah. 

Wabup juga berjanji akan memberikan hadia secara pribadi bagi pemenang lomba azan dan lomba  hafal Al Quraan, dan  menyampaikan akan membantu pembangunan menara Masjid Raudhah melalui anggaran daerah.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1014 detik dengan memori 0.69MB.