Berita:Wabup Masitah Grand Clinic Hj Fatmah Eva Medical Clinic

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Jumat (7/01/2022) Grand Opening Hj Fatmah Eva Medical Clinic Tana Paser.

Grand Opening Hj Fatmah Eva Medical Clinic Fatmah Eva Medical, dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya, mewakili unsur Forkopimda, Kadis Kesehatan dan mewakili Ketua DPRD.

Wabup Masitah  menyambut baik kehadiran klinik tersebut. Menurut dia, semakin banyak pusat pelayanan kesehatan akan semakin mempermudah masyarakat mendapatkan layanan kesehatan.

 “Ini merupakan salah satu dukungan yang sangat kuat  kepada pemerinth daerah untuk meningkatkan pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat secara optimal dalam rangka  meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang  berdaya saing,” kata Masitah.

Menurut Wabup Masitah, sesungguhnya pemberian layanan kesehatan merupakan hal yang utama dan bukan hanya monopoly dan tanggung jawab pemerintah daerah tapi juga merupakan tanggung jawab semua masyarakat jadi masyarakat dan pemerintah harus seiring dan sejaan dalam memberikan layanan keehatan.  

“Mari kita bersama-sama bekolaborasi memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Paser untuk meemperkuat PASER MAS yang akan kita mulai di tahun 2022 ini karena saya yakin dan percaya bahwa Hj. Fatmah Eva Medical Cliniic mempunyai cita-cita luhur dan mulia untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik  bagi masyarakat di Tana Paser ini,” tandasnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2283 detik dengan memori 0.69MB.