Berita:Wabup Masitah Beri Semangat dan Dukung Melda di Ajang Putri Hijab Indonesia

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf terima kunjungan Nur Himeldah Devtriana yang merupakan pemenang ajang Putri Hijab Kalimantan Timur Tahun 2021.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Melda ke rumah jabatan Wakil Bupati Paser di Tapis Selasa (9/11), juga mohon di do’akan bersama masyarakat Paser sekaligus mengharap dukungan Pemkab Paser untuk tampil mewakili Kalimantan Timur di Ajang Putri Hijab Indonesia yang akan di gelar pada 24-26 November mendatang di Bandung.

“Semoga Melda bisa tampil maksimal dan bisa menaklukan 70 finalis lain yang berasal dari seluruh Indonesia,” kata masitah.

Lebih lanjut Masitah menyampaikan rasa bangganya karena setidaknya tahun ini sudah empat ajang tingkat nasional yang telah diikuti oleh putra putri Paser bahkan ada Bilqis yang hingga sampai ke Dubai. “Semangat ya Melda, jangan sampai menyerah untuk meraih prestasi” pesan Masitah.

“Mudah-mudahan pada grand final di Bandung nanti bisa meraih prestasi terbaik, dan kita bangga dengan Melda sebagai putri Paser karena telah mengharumkan daerah di tingkat nasional,” tambahnya.

Untuk diketahui, Nur Himeldah Devtriana adalah Putri Paser kelahiran Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Grogot dan merupakan mahasiswi aktif di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1395 detik dengan memori 0.95MB.