Berita:Wabup Masitah Apresiasi Sound Stage Vol 2 di Wisbel

Siaran Pers


TANA PASER- Kegiatan even musik dengan thema  sound stage vol 2 yang diselenggarakan di area wisata belanja  (wisbel) Tanah Paser, Sabtu (20/08/2022) malam berlangsung meriah. 

Kegiatan dipusatkan tempat  berkumpulnya warga Kabupaten Paser untuk mendapatkan aneka  jajanan yang berada dipusat kota Tanah Grogot ini, mendapat apresiasi Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf.

Karena itulah saat memberikan sambutan,  Wabup Masitah  langsung menyampaikan kekagumannya  dan rasa bangga dengan dilaksanakannya kegiatan even musik dengan thema  sound stage vol 2 yang diselenggarakan di area Wisbel.

“Dengan  adanya kegiatan seperti ini, tentunya akan menjadi wadah bagi berkembangnya bakat para musisi, kaum muda di kabupaten  Paser,” kata Wabup, yang saat itu  hadir Kadisporapar Muksin, Ketua Komunitas Putra Putri Paser  (komposer) Edwin Santoso sebagai penggagas  dan pengelola Wisbel Haikal.

Dengan kegiatan ini lanjut Wabup, juga menjauhkan kaum muda dari hal-hal  negatif seperti miras, narkoba hingga pergaulan bebas.

 “Ini menjadi hiburan  positif bagi masyarakat Kabupaten Paser, apalagi even ini dikemas secara apik dan menarik. Selain itu untuk menumbuhkan ekonomi kreatif, menghidupkan UMKM  yang ada di Paser  agar lebih berkembang lagi. Selaras dengan program Pemkab Paser yaitu Paser  MAS,” kata Masitah.

Dengan digelarnya  even musik ini, menurut Wabup  Masitah,  selain  menjadi ajang mengasah kemampuan  dan silaturrahmi para musisi Paser maupun dari luar  daerah, juga  melahirkn para musisi handal masa depan.

“Sekali lagi Kami dari pemerintah daerah memberikn apresiasi yang sebesar-sebesar nya kepada komunitas putra putri paser yang menyelenggarakan even ini. Semoga  kegiatan seperti ini terus dilakukan secara berkesinambungan, mengingat daerah kita sebagai penyangga IKN harus mampu memacu potensi yang ada,” sebutnya..

 Tidak  terkecuali tambah Wabup Masitah  di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, dengan menumbuhkembangkn potensi-potensi  seni tari dan musik  di Kabupaten Paser. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5206 detik dengan memori 0.82MB.