Berita:Wabup Lantik Saka Pariwisata. Muksin: Menjadi Terdepan

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser yang juga selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Paser melantik Pengurus Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata 

masa bakti 2022-2027, Kamis (25/08/2022) di Pendopo.

Pelantikan Saka Pariwisata merupakan sebuah wujud sinergi Gerakan Pramuka   dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata  dalam mewujudkan Kabupaten Paser  sebagai daerah wisata.

Adapun ketua Saka Pariwisata yang dilantik ditandai pemasangan jabatan oleh Wabup Masitah adalah  Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin dan didampingi Sekretaris   Bambang Abdul Holiq serta jajaran Kabid dan Kasi dilingkungan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin mengatakan, dibentuknya Saka  Pariwisata ini lahir dari penilain panjin pembangunan, dan menjadi indikator penilaian dengan peran sangat penting dalam ke pariwisata.

Peran kedepan dengan hadirnya Saka Pariwisata sebut mantan Ketua Bappeda ini sangat panting, dan diwujudkan dengan dukungan seluruh anggota Pramuka dan pihak-pihak lain, dan harapannya Saka Pariwisata Paser menjadi terdepan.

“Kita berupaya menuju sebagai kota wisata dengan membangun berbagai fasilitas  pariwisata diantaranya tahun ini pembangunan fasilitas Wisata Gunung Embung, kawasan Wisata Kuliner Siring Kandilo, Lati Petangis dan termasuk pantai Pasir Mayang dan wisata religi Pasir Belengkong,”’sebut Muksin yang saat itu hadir mewakili unsur Forkopimda dan jajajar Pramuka Paser.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0187 detik dengan memori 0.69MB.