Berita:Wabup Harapkan Produk Unggulan di Paser Masuk E-Katalog

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf mendengarkan arahan Presiden RI Joko Widodo melalui zoom meeting evaluasi Gerakan Aspirasi Cinta Produk Dalam Negeri yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Untuk diketahui, pengarahan Presiden merupakan tindak lanjut dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia ditujukan mengajak masyarakat Indonesia semakin bangga dengan membeli, menggunakan dan mengkonsumsi  serta mempromosikan produk-produk lokal bekualitas agar pelaku IKM, UKM dan UMKM terus tumbuh dan berkembang.

Dengan  Gerakan Aspirasi Cinta Produk Dalam Negeri, tentunya Pemkab Paser melalui unit kerja terkait mendorong produk -produk lokal untuk masuk pasar bukan saja pasar lokal tapi nasional.

"Ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk cinta akan produk kita sendiri utamanya produk lokal hasil produksi IKM, UKM dan UMKM yang kualitasnya  tidak kalah dari produk impor,” kata Wabup.

Selain itu Wabup Masitah meminta produk lokal hasil produksi IKM, UKM dan UMKM yang ada di Kabupaten Paser bisa menonjolkan produk unggulannya agar bisa masuk dalam E- katalog produk-produk unggulan  buatan dalam negeri.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1403 detik dengan memori 0.94MB.