Berita:Wabup Hadiri Khataman Al Qur’an & Halal Bihalal PWRI

Siaran Pers

TANA PASER- Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menggelar acara halal bihalal keluarga besar wredatama di Sekretariat PWRI Paser Jl Modang, Selasa (10/05/2022).

Sebelum halal bihal dimulai, diawali khataman Al Qur’an  yang  menjadi program anggota PWRi selama Ramadhan yang dipimpin ustaz H Abu Bakar Syam.

Selain itu, rangkaian halal bihalal yang dihadir Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf dan pengurus PWRI, juga diisi tauysiah oleh Ustaz H Masud Leman.

Ketua PWRI Paser H Rizani HB  mengatakan PWRI adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

'Kami yang tergabung disini adalah pensiunan PNS yang rata-rata telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30-35 tahun, bahkan saya sendiri telah mengabdi selama 40 tahun,' ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Masitah  menyampaikan permohonan maaf Bupati Paser  tidak bisa secara langsung hadir.

Selain itu Wabup juga  meminta doa agar bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Bupati bersama Bupati  Paser.

“Saya secara pribadi membuka  pintu rumah jabatan saya untuk PWRI. Yang jelas PWRI banyak berbuat untuk Kabupaten Paser,” katanya.

Terhadap permohon PWRI yang selama 5 tahun tidak pernah mendapat hibah dari Pemkab Paser, Wabup Masitah berjanji akan meneruskan ke Bagian Kesra, dan termasuk permohonan bantuan dana Musda PWRI pada bulan Desember 2022. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1736 detik dengan memori 0.69MB.