Berita:Wabup & DPRD Tandatangani KUA-PPAS 2023

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf  dan Pimpinan DPRD  Paser Hendra Wahyudi menandatangani nota kesepakatan bersama terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Paser  Tahun Anggaran (TA) 2023.

Penandatangan nota kesepakatan bersama tersebut berlangsung dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Paser, Rabu (10/08/2023).

Diawali penyampaian laporan Badan Keuangan DPRD Paser, penetapan bersama KUA PPAS 2023  dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Unsur  Forkopimda, jajaran kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser  dan undangan lainya.

 Hasil kesepakatan bersama  KUA-PPAS 2023  ini memiliki peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Paser tahun 2023 yang merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintah dalam memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat, serta dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Paser.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5039 detik dengan memori 0.69MB.