Berita:Usulan Infrastruktur Masih Dominasi Musrenbang RKPD 2023

Siaran Pers

TANA PASER- Kegiatan Musrenbang RKPD 2023  tingkat kecamatan yang dilakukan secara hybrid oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Wabup Hj Syarifah Masitah Assegaf, ketua DPRD dan jajaran Asisten serta Staf Ahli Bupati, sektor infrastruktur masih mendominasi. 

 Masih mendominasinya usulan para Camat terkait infrastruktur, disampaikan 10  Camat  di Kabupaten Paser pada sesi ketiga Musrebang RKPD yang dipandu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana.

Padahal saat memberikan arahan mengawali kegiatan Musrebang RKPD 2023, Senin (7/02/2023), tema Musrebang RKPD 2023 adalah “Pengembangan Industri Pengolahan Berbasis Pertanian Untuk Menggerakan Ekonomi Masyarakat”.

Untuk melaksanakan tema tersebut, Bupati Fahmi menegaskan, dengan program prioritas yakni Peningkatan Perekonomian yang mandiri berbasis pertanian, Peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pemerintahan yang partisipatif dan Penguatan Layanan Infrastruktur, kualitas pengelolaan lingkungan hidup dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Kesejahteraan Sosial. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1694 detik dengan memori 0.69MB.