Berita:Usai Sholat Dzuhur, Bupati Tinjau Vaksinasi Berhadia 2 Unit Motor

Siaran Pers

TANJUNG HARAPAN- Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Tanjung Harapan dengan agenda utama peresmian Asrama Kapolsek, sebagai hamba-nya yang taat. Bupati Paser dr Fahmi Fadli,  lanjut menunaikan kewajibannya kepada Allah SWT.

Bersama Kapolres AKBP Eko Susanto, Bupati Fahmi menunaikan sholat Juhur di Masjid At Taqwa Desa Tanjung Aru yang saat ini masih dalam proses rehab.

Usai sholat berjamaan, Bupati Fahmi lanjut mengunjungi kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Aula Pertemuan Tanjung Aru.

Yang menarik, pada kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan target 1000 orang dari Polres Paser - Pemkab Paser dengan dukungan  IDI Paser dan Puskesmas Tanjung Harapan, berhadiah door prize dengan hadia utama 2 unit sepeda motor yang diundi pada pelaksanaan vaksin ke-2.

Adanya banyak keraguan warga akan vaksin, Bupati Fahmi didampingi Ketua IDI Paser kepada warga  menjamin vaksin yang diberikan ini aman dam halal. Bupati dari kalangan medis inipun  meminta warga untuk tidak ragu divaksin covid 19.

“Masyarakat jangan takut  disuntik vaksinasi. Karena memang tidak ada rasa sakit. Yakin dan percaya lah, tidak ada dampaknya yang ditimbulkan dari pemberian vaksinasi ini," ungkap Fahmi.

Diungkapkannya, pemberian vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi masyarakat, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi ini untuk keselamatan kita secara pribadi dan masyarakat secara keseluruhan," tegasnya.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0388 detik dengan memori 0.69MB.