Berita:Urutan 2 Penerima Panji, Bupati Fahmi: Ini Hasil Kerja ASN & Masyarakat Menuju Paser MAS

Siaran Pers


SAMARINDA- Prestasi gemilang, buah kerja keras setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Kabupaten Paser  patut dibanggakan.

Kabupaten dengan sebutan Bumi Daya Taka, menyabet delapan panji keberhasilan pembangunan, bersaing dengan 10 kabupaten/kota diprovinsi Kaltim.

Diperolehnya delapan panji  yang diserahkan Gubernur Kaltim H Isran Noor kepada Bupati Paser dr Fahmi Fadli pada upacara Hut Provinsi Kaltim, ke-65, Senin (10/01/2022) menempatkan Paser  diurutan kedua. 

Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan, panji keberhasilan pembangunan yang diraih Kabupaten Paser  merupakan hasil kerja bersama seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) dari organisasi perangkat daerah (OPD) dengan dukungan masyarakat Kabupaten Paser.

Penghargaan ini diharapkan Bupati Fahmk menjadi motivasi untuk terus berbuat bagi daerah.

“Tentu ini menjadi semangat bagi daerah. Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser dan para ASN yang selama ini bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Paser menuju Paser MAS,” kata Bupati.

Fahmi mengatakan, dengan peroleh 8 panji keberhasilan ini, Paser menduduki peringkat kedua kabupaten/kota di Kaltim dan peringkat pertama kategori kabupaten. 

“Prestasi ini tentunya merupakan prestasi terbaik yang pernah ditorehkan Paser,” tandas Bupati didampingi  Kabag Porkopim Abdul Kadir dan Kasubag Dokumentasi Pimpinan Ika Marselia saat ditemui usai menerima delapan panji dari Gubernur. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2671 detik dengan memori 0.69MB.