Berita:Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dan Tabur Bunga Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,Bupati Paser bersama Unsur Forkopimda menggelar Upacara dan Ziarah serta tabur bunga di Makam Pahlawan Daya Taka,Kamis (17/8/2023 ) selepas mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0904 TNG,Letkol .Inf.Ary Susetyo,Kegiatan yang diawali Penghormatan kepada Arwah Pahlawan dan Peletakan Karangan bunga ,doa dan dilanjutkan tabur bunga oleh inspektur upacara dan diikuti dengan Bupati Paser,dr.Fahmi Fadli serta Unsur Forkopimda dan diikiuti Sekretaris Daerah,Kepala perangkat Daerah  dan Peserta Upacara.

Kegiatan Tabur bunga dan Ziarah tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Paser sebagai tanda penghormatan kepada para pejuang serta pengorbanan yang dilakukan dengan jiwa dan raga para pahlawan.

"Ziarah ini di laksanakan selain mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur,juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial serta mengenang kembali keteladanan,pengabdian,dan pengorbanan para pahlawan" kata Bupati Fahmi. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4718 detik dengan memori 0.69MB.