Berita:Turut Berbelasungkawa, Bupati Fahmi Sampaikan Ucapan Duka Atas Wafatnya Mantan Bupati Paser HM. Ridwan Suwidi

Siaran Pers

Tana Paser – Innalillahi wainna ilaihi rojioun, telah berpulang ke rahmatullah mantan Bupati Paser periode 2005-2010 dan 2010-2015, H. Muhammad Ridwan Suwidi, Ahad 25 September 2022 sekitar pukul 17.00 Wita di rumah kediaman almarhum Jalan D.I. Panjaitan simpang empat Desa Tapis Kecamatan Tanah Grogot.

“Semoga diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya serta dikumpulkan bersama-sama orang soleh dan solehah. Aamin Ya Rabb,” begitu bunyi berita duka yang disampaikan secara berantai melalui pesan group WhatsApp dan netizen di berbagai platform media sosial, jelang maghrib dan terus menerus hingga berita ini dirilis.

Berita duka pria kelahiran Desa Rantau Panjang 21 April 1932 ini, terus menyebar ke berbagai saluran group WhatsApp, Facebook dan Instagram, sehingga mengundang rasa simpati dan belasungkawa dari semua warga Paser yang mengenal almarhum sebagai sosok bapak pembangunan bagi Kabupaten Paser. 

Tak ayal doa kepada mantan orang nomor satu di Bumi Daya Taka yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kaltim ini terus mengalir, agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan khusnul khotimah.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang mendapatkan berita duka atas wafatnya mantan Bupati Paser 2 periode ini menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya. 

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Paser, kami turut berduka sangat mendalam atas wafatnya Bapak Haji Muhammad Ridwan Suwidi,” ungkap Fahmi. 

Bupati Fahmi mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT. “Segala dosa-dosanya dan kesalahan semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” tambah Fahmi.

Mantan Anggota DPRD Paser dan anak mantan Bupati Paser almarhum Yusriansyah Syarkawi ini, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk mendoakan almarhum HM. Ridwan Suwidi. Semoga seluruh pengabdiannya selama menjadi orang nomor satu di Bumi Daya Taka ini diganjar pahala. 

“Terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjadi Bupati Paser, semoga mendapat ganjaran dari Allah SWT,” ungkapnya. 

Seperti diketahui, walau sudah berakhir masa jabatannya, namun sosok Ridwan Suwidi tetap aktif bersosial di masyarakat melalui Yayasan Morris yang dikenal banyak membantu masyarakat jika mendapat kesusahan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1558 detik dengan memori 0.95MB.