Berita:Turnament Student Kideco Futsal ditutup oleh Bupati Paser

Siaran Pers

Tana Paser – Turnament Student Kideco Futsal yang dimulai dari tanggal 22 Desember telah berakhir. Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menutup Turnamen tersebut, Acara penutupan dilaksanakan di GOR Tapis, Rabu(28/12/2022). Bupati Fahmi dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama PT Kideco Jaya Agung  atas terselenggaranya turnamen futsal tingkat pelajar, dimana turnament tersebut merupakan ajang untuk melakukan pembinaan dan pemantauan bakat olahraga futsal bagi pelajar. 

“Semua tim memperlihatkan kemampuan terbaiknya namun pada akhirnya tetap ada yang menyandang gelar juara,” kata Bupati. Selain itu Bupati Fahmi juga memberikan semangat kepada peserta yang belum mendapat juara agar terus berlatih hingga memperoleh perubahan yang signifikan. 

Dalam momen yang sama Bupati juga memberikan ucapan selamat bagi peserta yang mendapat juara dan berharap agar KONI dan PSSI terus melakukan pembinaan olahraga Futsal kepada para pelajar. “ Dan jadikanlah Turnamen ini dan turnamen tahun – tahun mendatang sebagai tolak ukur pembinaan yang telah dilakukan sehingga akan semakin berkualitas dari penyelenggaraan maupun dari pertandingan,” tambahnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7091 detik dengan memori 0.69MB.